Halo semuanya !

Kembali lagi dengan aku Adam Sapta Maulida dan setelah cukup lama, kali ini aku akan kembali menulis dalam Bahasa. Karena memang, konten pembahasan kali ini targetku adalah untuk membantu orang-orang khususnya para desainer yang baru akan mengembangkan karir di platform graphicriver.

Buat kalian yang belum tahu, graphicriver adalah sebuah marketplace milik Envato yang menjual aset-aset untuk berbagai kebutuhan desain mulai dari logo, brosur, poster, t-shirt, font, vector, icon dan masih banyak lagi yang jumlahnya ada ratusan ribu item. Jadi, sederhananya graphicriver ini seperti pasar, hanya saja barang-barang yang dijual disini adalah aset-aset untuk berbagai macam keperluan desain.

Aku sendiri sudah bergabung dengan Graphicrvier sejak tahun 2014, dan memang masih sedikit sekali hasil atau progress yang aku dapatkan disana karena memang aku menjadikan graphicriver ini sebagai sampingan saja ketika aku mempunyai waktu luang.

Berikut adalah link ke portfolio graphicriverku jika kalian berminat :
https://graphicriver.net/user/saptamaulida/portfolio

Untuk tips kali ini, untuk mempermudah aku membuatnya ke dalam konten video. Videonya bisa ditonton melalui link berikut ini :

Nah, bagaimana menurut kalian ? Apakah video ini cukup membantu ? Atau masih ada hal yang kurang jelas ? Silahkan hubungi aku untuk lebih jelasnya. Terimakasih sudah berkunjung !

Email : adam.s.maulida@gmail.com

Instagram : saptamaulida